Kapan PMK Nomor 78/PMK.02/2017 Diberlakukan?

Operator Keuangan - Banyak pertanyaan yang masuk ke meja redaksi, "Kapan TMT kenaikan uang makan berlaku"

Nah berdasarkan informasi yang KoranSekolah.com sadur dari KPPN Manna Bengkulu. Kenaikan tarif uang makan berdasarkan PMK nomor 78/PMK.02/2017 mulai berlaku sejak tanggal diundangkan nya PMK tersebut, nah PMK tersebut diundangkan pada tanggal 19 Juni 2017. Jadi kenaikan tarif uang makan berdasarkan PMK nomor 78/PMK.02/2017 berlaku tanggal 19 Juni 2017.

Jadi dapat diambil kesimpulan bahwa uang makan tarif baru sudah dapat dibayarkan pada bulan Agustus nanti berdasarkan penghitungan kehadiran hari kerja pada bulan Juli
untuk membuat penghitungan uang makan tarif yang baru harus sudah menggunakan update GPP terbaru tanggal 13 Juli 2017. Klik di sini untuk download dan melihat tatacara update GPP tanggal 13 Juli 2017.

Mengenai cara update dan cara buat penghitungan uang makan tarif baru nya bisa teman-teman liat pada video TMR berikut


: https://youtu.be/D_m_jCxcTPY

Komentar

  1. hidup saya layak untuk dijalani dengan nyaman bagi saya dan keluarga saya sekarang dan benar-benar belum pernah melihat kebaikan yang ditunjukkan kepada saya sebanyak ini dalam hidup saya karena saya telah melalui masalah seserius anak saya menemukan kecelakaan mengerikan dua minggu terakhir, dan dokter menyatakan bahwa dia perlu menjalani operasi yang rumit agar dia dapat berjalan lagi dan saya tidak dapat membayar tagihan, kemudian operasi Anda pergi ke bank untuk meminjam dan menolak saya dengan mengatakan bahwa saya tidak memiliki nilai kredit, dari sana saya lari ke ayah saya dan dia tidak dapat membantu, kemudian ketika saya menelusuri jawaban yahoo dan saya menemukan pemberi pinjaman pinjaman mr, pedro, menawarkan pinjaman dengan tingkat bunga yang terjangkau saya tidak punya pilihan selain mencobanya dan mengejutkan itu semua seperti mimpi, saya mendapat pinjaman sebesar $ 110,000.00 untuk membayar operasi anak saya kemudian mendapatkan bisnis yang nyaman untuk membantu saya berjalan juga. saya bersyukur hari ini baik dan Anda dapat berjalan dan bekerja dan beban lebih lama pada saya lebih banyak dan kami dapat memberi makan dengan baik dan keluarga saya bahagia hari ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan berduka dengan keras di dunia keajaiban tuhan kepada saya melalui pemberi pinjaman yang takut akan tuhan ini mr pedro dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi pria yang takut akan tuhan ini di ...... pedroloanss@gmail.com terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Baca Juga

Cara Mencetak Daftar SP2D OM SPAN Per Nomor SP2D atau Satu Persatu

Mengatasi Masalah Aplikasi Simak BMN Was Compiled in a different version of FoxPro

Cara Migrasi Data pada Aplikasi RKAKL