REVISI ANGGARAN RALAT RENCANA PENARIKAN DANA HAL.III DIPA KANWIL DJPB PROVINSI KALSEL TAHUN 2016

Dengan semangat 45 para operator Satuan Kerja Kab. Hulu Sungai Selatan yang terdiri dari Operator MTsN Kalumpang, MTsN Amawang, MIN Pakumpayan, MIN Sungai Haji, MIN Asam Cangkuk dan MIN Jalatang selasa tanggal 23 Pebruari 2016 berangkat ke Banjarmasin menuju Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan untuk mengajukan Usulan Revisi Anggaran Ralat Rencana Penarikan dana dan Penerimaan Halaman III DIPA Tahun Anggaran 2016 untuk yang pertama kalinya, setelah mendapat bimbingan teknis dari pengelola Komunitas Pengelola Anggaran Satuan Kerja (KOMPAS) Kab. Hulu Sungai Selatan pada hari senin tanggal 22 Pebruari 2016 bertempat di MTsN Habirau Negara tentang tata cara Usulan Revisi Anggaran tahun anggaran 2016 sesuai PMK revisi yang baru.
Berangkat dari Kandangan sekitar jam 10.00 pagi sampai di Kanwil DJPB Banjarmasin sekitar jam 02.30 siang. Tak perlu waktu lama sekitar 30 menit semua berkas revisi kami diterima semua oleh Petugas DJPB di sana, dan notifikasi usulan revisi anggaran langsung bisa di cek di email masing-masing satuan kerja setelah berkas diproses oleh Petugas DJPB untuk diupload ke RKAKL Online.
H. Ramli Operator MIN Pakumpayan dan Fitriadi Operator MIN Sungai Haji sedang sibuk mengecek email.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan:
Untuk PMK Revisi terbaru tahun anggaran 2016 SPTJM bermaterai 6000 tidak perlu lagi, cukup surat usulan revisi saja beserta kelengkapan lainnya.
Contoh Surat Usulan Revisi Ralat Rencana Penarikan dana dan Penerimaan Halaman III DIPA Tahun Anggaran 2016 bisa di unduh Klik Disini

Komentar

Baca Juga

Cara Mencetak Daftar SP2D OM SPAN Per Nomor SP2D atau Satu Persatu

Mengatasi Masalah Aplikasi Simak BMN Was Compiled in a different version of FoxPro

Kapan PMK Nomor 78/PMK.02/2017 Diberlakukan?

APLIKASI TUKIN 2016 SATKER/DAERAH FOR KEMENTERIAN AGAMA