Revisi GPP BPP Satker 23 Juni 2015













PENDAHULUAN
Update Aplikasi GPP/BPP Satker tanggal 23 Juni 2015 ini adalah update Aplikasi GPP/BPP untuk penyempurnaan menu kekurangan gaji pokok dan ULP dari aplikasi GPP/BPP tanggal 12 Juni 2015 dimana masih ada kendala untuk kasus-kasus tertentu .

FILE UPDATE
Download Aplikasi update yang bernama : Update_AplikasiGPP_BPP_23_Juni_2015.exe

TATA CARA UPDATE
Pastikan anda sebelumnya sudah melakukan update Aplikasi ini, anda harus mengupdate terlebih dahulu Aplikasi anda ke tanggal 12 Juni 2015 terlebih dahulu.
Ekstrak file Update_AplikasiGPP_BPP_23_Juni_2015.exe dimana dan arahkan ke folder  C:\AplGajiSatker\. Maka file GPP dan BPP akan tertimpa dengan aplikasi baru. Pada prinsipnya update aplikasi ini hanya mengcopy paste file GPP dan BPP ke dalam folder C:\AplGajiSatker\.
Copykan file GPP2015.exe dan BPP2015.exe ke dalam computer lain yang menggunakan jaringan.

Penting!!!
Sebelum melakukan update Aplikasi lebih baik anda melakukan backup Aplikasi dan database terlebih dahulu, jaga-jaga jika proses update mengalami kegagalan :
1.Copy folder C:\AplGajiSatker ke dalam flashdisk/hardisk external
2.Copy folder MyGPP ke dalam flashdisk/hardisk external dengan terlebih dahulu mematikan service dengan mengklik kanan mouse file mysql_uninstall.bat lalu pilih Run As Administrator.
3.Selanjutnya hidupkan lagi service MyGPP dengan jalan mengklik kanan mouse file mysql_install.bat lalu pilih Run As Administrator.

Catatan:
Sebelum pembuatan kekurangan ULP maupun gaji pokok, maka gaji Induk/terusan/susulan antara bulan Januari s.d. Juli harus di load master semuanya.

Update GPP BPP Satker 23 Juni 2015
-----------------------------------------------------download

Komentar

Baca Juga

Cara Mencetak Daftar SP2D OM SPAN Per Nomor SP2D atau Satu Persatu

Mengatasi Masalah Aplikasi Simak BMN Was Compiled in a different version of FoxPro

Kapan PMK Nomor 78/PMK.02/2017 Diberlakukan?

APLIKASI TUKIN 2016 SATKER/DAERAH FOR KEMENTERIAN AGAMA